Sela Naela Jahra / 3,5 thn / Kanker Mata / Garut

Perkenalkan adik dampingan RHI Bandung, Sela Naela Jahra Namanya dan lebih akrab dipanggil Sela, usianya baru 3 tahun ( bulan tapi sudah melalui operasi pengangkatan mata serta menjalani 12 kali sesi kemoterapi, tindakan sinar sebanyak 20 kali dan juga tindakan laser pada mata kanannya sebanyak 3 kali karna penyakit Malignant Neoplasm of Retina (Kanker Mata) yang dideritanya.
Proses panjang pengobatan yang dilalui sejak 1,5 tahun lalu tidak membuat orang tua dan juga Sela menyerah. Balita kecil asal Garut ini adalah anak yang periang, suka sekali bernyanyi dan bersholawat.

 

Mari dukung Sela yang masih harus menjalani tindakan operasi Cangkok Gusi untuk lanjutan pengobatan bibir sumbingnya pada usia 6 tahun nantinya dan juga tindakan MRI per 9 bulan sampai usianya kelak 12 tahun hingga dinyatakan bersih dari kankernya.

Pada tanggal 13 Mei lalu yang rencananya akan dilakukan tindakan pemasangan protesa bola matanya terpaksa ditunda sebab Sela harus menjalani MRI ulang pada bulan Agustus nantinya. Semoga seluruh rencana pengobatannya berjalan lancar dan sukses!

Semangat selalu Sela dan mama, ada banyak orang baik yang mendukungmu melalui Rumah Harapan Indonesia.

Previous slide
Next slide