Naysha Arumi Mumtaza / Epilepsi Intraktabel & Pneumonia berulang

Perkenalkan ini adalah adik dampingan RHI Jakarta, Naysha Arumi Mumtaza yang sedang berjuang menjalani pengobatan Epilepsi intraktabel dan Pneumonia berulang yang bisa terjadi 5-6 kali dalam setahun dan harus dirawat di PICU, saat datang ke RHI pertama kali pada 3 Januari 2024 Naysha mengalami demam tinggi, batuk dan pilek, Ketika itu langsung dilarikan ke IGD terdekat dan terpaksa harus dirawat selama 1,5 bulan di PICU lalu dipindah ke RSCM, selama 1 minggu dirawat Naysha berangsur membaik dan diperbolehkan pulang kembali ke RHI.

Kemudian atas saran dokter dan bantuan dari Rumah Harapan Indonesia, Naysha mendapat support untuk menerima Vaksin Pneumonia supaya mencegah Pneumonia-nya terulang kembali.

Sedangkan, sakit lain yang diderita Naysha adalah Epilepsi Intraktabel yang merupakan penyakit saraf kronik yang muncul pada masa anak-anak yang akan mempengaruhi kualitas tumbuh kembang dan potensi anak di masa depan.

Dengan kondisi ayah yang belum bekerja tentunya dukungan dari RHI sangatlah membantu kelanjutan pengobatan Naysha.
Semoga semua proses pengobatan Naysha berjalan lancar dan ayahnya segera mendapat pekerjaan untuk menghidupi keluarganya.

Mari dukung Naysha melalui Rumah Harapan Indonesia.

Previous slide
Next slide